Selasa, 10 Juni 2014

Manggis Berkhasiat Untuk Kesehatan dan Kecantikan



Dr. Berna Elya
Peneliti Departemen Farmasi Universitas Indonesia

Manggis Berkhasiat Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manggis Berkhasiat Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi dan antidiare.


Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang diranah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.

Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?


CARA PEMESANAN

PENGHARGAAN XAMTHONE PLUS

CARA MENDAPATKAN HARGA MURAH

KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar