Senin, 09 Juni 2014

Penyakit Gula Darah dan Pengobatan Diabetes


Penyakit Gula Darah dan Pengobatan Diabetes

Penyakit Gula Darah dan Pengobatan Diabetes - Penyebab umum penyakit gula darah yaitu ketidakteraturan pola makan, karena pola makan sehat itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dewasa ini banyak orang yang mangabaikan pola makan yang baik dan teratur. Sudah terbukti karena kesibukan rutinitas bekerja sehari-hari, bangun pagi sudah sibuk persiapan bekerja dan sering meninggalkan sarapan atau terkadang bawa sarapan di jalan. Pergi pagi karena untuk menghindari macet di jalan, dengan rutinitas seperti ini. Dan banyak contoh lainnya seperti telat makan siang dan malam karena terlalu sibuk atau asyik dengan pekerjaan.


Oleh karena itu sudah saatnya kita merubah pola makan yang sehat dan teratur dengan memperhatikan tepat waktu untuk makan dan jangan dianggap sepele, karena jika sistem imun kita lemah maka penyakit akan dengan mudahnya masuk dan menyerang kekebalan tubuh kita.

Dengan pola makan tidak teratur maka Anda akan menahan atau menunda lapar dan akhirnya Anda akan makan dengan jumlah porsi besar yang mengakibatkan besarnya jumlah kalori,lemak dan  kandungan gula yang menyebabkan kadar gula darah meningkat tajam.

Kelebihan berat batan (obesitas) juga dapat menyebabkan penyakit gula darah atau diabetes mellitus. Obesitas juga mempunyai resiko terkena berbagai penyakit lainnya seperti jantung,kolesterol dan lainnya.

Faktor keturunan memilik resiko 6x lebih besar terserang diabetes jika ada keluarga yang memiliki riwayat penyakit diabetes.

Efek samping dari penggunaan bahan-bahan kimia dan obat-obatan merupakan penyebab penyakit gula darah juga, banyak ditemukan pada makanan yang kita makan sehari-hari yang tanpa kita sadari dalam bentuk makanan maupun minuman. Sehingga mengganggu fungsi kerja pankreas yang memproduksi insulin untuk mengendalikan kadar gula darah menjadi terhambat.

Adanya infeksi pada pankreas dapat menyebabkan radang pada pankreas yang akan meningkatkan kadar gula darah. Infeksi pankreas ini disebabkan oleh virus dan mikroorganisme.

Tidak seimbangnya pola hidup waktu istirahat, olah raga dan waktu makan mengakibatkan penyakit gula darah muncul. Bekerja keras boleh namun harus memperhatikan keseimbangan kesehatan Anda.


 
 

CARA PEMESANAN

PENGHARGAAN XAMTHONE PLUS

CARA MENDAPATKAN HARGA MURAH

KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI









Penyakit Gula Darah dan Pengobatan Diabetes

Penyakit Gula Darah dan Pengobatan Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar